Home Terbaru Mengejar Matahari’ Versi Keisya Levronka Diluncurkan

Mengejar Matahari’ Versi Keisya Levronka Diluncurkan

Video Klikvideo Terbaru Live January 22, 2023 4:34 am

Tabloidseleberita – Komposer sekaligus pencipta lagu andal Tanah Air, Andi Rianto, kembali memberikan gebrakannya dengan merilis single lawas berjudul “Mengejar Matahari’ yg dibawakan dari penyanyi berbakat, Keisya Levronka.

Lagu yg kini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini disajikan dengan sangat apik, fresh, dan juga serta menjadi sangat berbeda dengan sebelumnya, terutam berasal dari aransemen suaranya.

Sekadar informasi, lagu “Mengejar  Matahari’ merupakan single lama ciptaan Andi Rianto dan juga serta Ari Lasso yg dirilis pada 2004 lalu, yg menjadi soundtrack untuk film dengan judul yg sama, dan juga serta dinyanyikan sendiri dari Ari Lasso.

Bagi Keisya Levronka, lagu ini menjadi tantangan tersendiri yg awalnya memang terdapat ketakutan untuk menyanyikannya, mengingat lagu ini memang sangat indah dan juga serta melekat
pada diri Ari Lasso, sehingga untuk menaklukkannya ialah hal yg sepertinya mustahil dilakukan.

Baca Juga :  Anak Muda Mau Sukses? Ini Tips ala CEO Uber

“Waktu aku pertama kali hearing, aku tuh telah jatuh cinta dengan lagunya, tapi terlalu takut, terlalu bingung gimana caranya lagu seindah ini menjadi lagu yg fresh dan juga serta menjadi versi aku seperti lagu baru. dapat dibilang aku hampir tolak awalnya, tetapi aku diyakinkan kembali
dan juga hasilnya aku menyukai banget,” ungkap Keisya menceritakan tentang awal keterlibatannya menyanyikan single “Mengejar Matahari”.

Lagu ini sendiri memiliki cerita dan juga serta pesan yg sangat apik. Tentang sebuah persahabatan, perjuangan, pengorbanan, dan juga serta mimpi. Bahkan, Keisya sendiri mengatakan lagu ini sangat relate dengan perjalanan hidupnya yg memiliki sahabat untuk berbagi rasa.

“Di filmnya terdapat empat sekawan kan. Nah aku tuh serta memiliki empat sekawan gitu berasal dari SMA sampai sekarang. menjadi apabila pulang ke Malang pasti menyempatkan untuk saling ketemu. Waktu recording kemarin, aku sambil liat potret kami berempat sampai nangis. menjadi aku membawakan lagu ini benar-benar berasal dari hati banget, karena memang sangat nyambung ke
kehidupanku,” tegasnya.

Baca Juga :  12 Fakta Bos PO Bus Mekar Jaya, Nusantara dan Efisiensi, Ada yang Dijuluki Penguasa Jalur Selatan

Dari depertemen suara, keterlibatan Budapest Scoring Orchestra membuat aransemen lagunya mejadi lebih megah, lebih luas, dan juga serta menjadi materi yg sangat segar, bagaimanapun basic pattern-nya tetap jelas terdengar.

Karakter vokal Keisya Levronka yg mumpuni membuat pengemasan lagunya menjadi lebih emosional, dengan penekanan rasa yg kuat. Lagu ini hendak membawa tingkatan emosi Siapa pun yg mendengarnya menuju puncaknya. Brilian!

Single “Mengejar Matahari” versi Keisya Levronka ini telah dapat di dengar di semua platform layanan Lagu digital favorit kalian. Tidak cuma itu, kalian serta dapat menyaksikan Lagu videonya di kanal YouTube resmi Keisya Levronka.

Lagu video berasal dari ‘Mengejar Matahari’ ini diproduksi dari kausa.xyz dengan Isdam Atrahadena yg bertindak sebagaimana sutradara, dan juga serta Irsyad Izzeddin B. sebagaimana produser. Sementara, untuk video lirik “Mengejar Matahari’ versi Keisya Levronka ini baru hendak dirilis pada 27 Januari mendatang di akun YouTube yg sama milik Keisya Levronka.

Baca Juga :  Movie - M4MAHNYA TEMAN MEMANG BEDA -- ALUR CERITA FILM

Lewat single ini, Keisya Levronka berharap untuk dapat mewakili perasaan siapa pun yg mendengar “Mengejar Matahari, dapat menyuarakan isi hati, dan juga serta serta dapat membuat menangis dengan mendengarnya, mengingat lagu ini memiliki penegasan emosi yg cukup
kuat.

“Aku tahu memang versi om Ari (Lasso) sangat lekat di hati masyarakat. Tapi aku berharap semoga single ‘Mengejar Matahari- versi aku dengan mas Andi (Rianto) dapat teman-teman terima serta sehangat kalian menerima Mengejar Matahari versi om Ari (Lasso). Pesannya, syukuri hal kecil yg kalian memiliki sekararg, sentohnya ialah waktu. Karena, nanti saat telah jauh sama orang yg kami sayang, kami haru hendak sadar betapa berharganya hal-hal kecil yg dulunya menjadi rutinitas,” pungkas Keisya.

Reporter : Hero
Editor      : Ncank Maeel

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video selengkapnya :